Jumat, April 04, 2014

Revisi Mimpi Karena Abraham Samad #Kick Andy Heroes 2014

#Kejutan Ketiga.

Jauh sebelum ke Jakarta ini saya pernah menulis 100 hal yang harus saya lakukan sebelum meninggal. Salah satunya adalah bertemu langsung dengan ketua KPK saat ini, Bapak Abraham Samad. Kenapa Abraham Samad bukan Farhat Abbas aja? Ya iyyalah. Hahaa. Saya suka sejak awal beliau menjadi ketua KPK, suka dengan beliau yang tegas, logat kental makssarnya ketika berbicara, prestasinya yang luar biasa, kehidupan sederhananya dengan sang istri dan tentunya face-nya yang hitam manis, maniiisss banget. Hahaha.
Sayangnya dalam impian itu saya hanya menulis: “bertemu langsung”. Andai impian saya bisa lebih muluk lagi, seperti; bersalaman, berkenalan, foto bareng, diceramahin atau dinasehatin tentang sesuatu, atau Mamiq sekeluarga diundang makan bareng di rumah beliau. #impian.ato.ngarep :D
Sayang sekali, saya hanya menulis, "Bertemu langsung dengan Abraham Samad". Jadi pada saat acara, yang ternyata juga dihadiri beliau. Ya, saya memang hanya dapat melihat beliau dari jarak terdekat 2 meter. Hanya itu saja. :D .
Mungkin impian-impian saya harus direvisi supaya lebih aneh-aneh lagi nih. Iya. Okey, go!

Jakarta, 22 Februari 2014

1 komentar:

  1. :D Impian-impian Aneh, hasilnya Aneh kan ya?

    Semoga bisa bersua kembali Dek dan bisa berdiskusi langsung saat bertemu Pak Abraham Samad di lain kesempatan :)

    BalasHapus