Rabu, April 02, 2014

Kejutan dari Kick Andy Bener-bener Nendang!


Awal tahun ini adalah tahun yang penuh dengan kejutan bahagia buat keluarga kami. Diawali dengan khitanan dua ponaan saya yang krucil-krucil anarkhis itu di tanggal 5 januari 2014. Di sela –sela persiapan ‘pesta’ syukuran khitanan itu (tepatnya hari Kamis, 9 Januari 2014) Mamiq kedatangan tamu dari Jakarta yang mengaku kru dari Metro Tv. Bukannya bermaksud sombong, tapi karena Mamiq sudah pernah diliput stasiun nasional seperti dari Trans Tv dan Tv One, kami pun menyambut kru Metro Tv ini seperti menyambut yang sebelum-sebelumnya. Selesai wawancara diajak makan siang bersama di rumah. Lucunya Mamiq yang diwawancarai dan kami anak-anaknya yang dimintai data-data tentang beliau polos-polos saja tanpa penasaran sebenarnya mereka kru dari program apa. Mereka hanya mengaku akan membuat film dokumenter tentang biografi Mamiq. Hmm.. Okelah…

Tanpa Tanda Jasa - Tv One 2010

Di Balik Nama - Trans TV 2008

Dua minggu setelah kedatangan kru Metro Tv tersebut, kru yang belakangan kami ketahui bernama Mas Hadi dan Mas Eko, mengabarkan kalau besok di pagi hari akan  melakukan syuting untuk program acara tersebut. Mamiq yang akan di-shoot pun santai-santai saja tanpa ada persiapan berlebihan. Esoknya yaitu di hari Kamis, 23 Januari 2014, yang bertepatan dengan ulang tahun ponaan saya si Ujank yang ke-6, proses syuting pun dimulai. Saya yang saat itu sudah kembali lagi ke Surabaya, tidak tahu soal syuting ini, sampai ketika tepat baru sampai dikos, saya kaget dengan BBM dari Kak Fikri yang mengabarkan ada Andy F.Noya datang ke Lembah Hijau. Iya, Andy F. Noya!

Mamiq, Mamak, Ujank, Rafy & Om Andy F.Noya

Huaaa….saya berteriak histeris sendirian di kamar, mencoba menelpon kakak, mamak dan kakak perempuan dan semua kompak tidak menjawab. Ternyata semua sedang sibuk dengan kedatangan Andy Noya yang penuh kejutan itu. Yak, ternyata semua kru Metro Tv yang terlebih dahulu sampai dan memulai syuting, selama ini bersandiwara, sejak proses wawancara hingga di awal syuting. Ternyata ini program Kick Andy!
Foto bareng kru-kru Metro TV

Masya Allah…Alhamdulillah….
Rezeki besar di awal tahun. Siapa yang tidak kenal program Kick Andy? Kami sekeluarga hampir sering menonton acara ini bersama-sama, dan jujur kadang dalam hati terbersit, kapan cerita perjuangan Ayah saya bisa ditampilkan seperti orang-orang hebat yang pernah tampil di sana?
Dan hari itu dijawab Allah, kado besar buat Mamiq, kami sekeluarga dan orang-orang yang selama ini begitu setia menemani perjuangan Mamiq. Speechless.
Lucunya, Ujank yang rencananya tahun ini ulang tahunnya tidak dirayakan pun mendapat kado super special! Host ulang tahunnya, host terkenal. Hehehee. Luar biasa rezeki bocah satu ini. Semoga jadi anak soleh dan bermanfaat ya sayang..

Alhamdulillah..alhamdulillah….
“Dan nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kamu dustakan?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar