Jumat, April 04, 2014

"Mengalahkan" para Sosialita itu #Kick Andy Heroes 2014


Setelah kejadian terpana oleh kemunculan mendadak Najwa Shihab. Ternyata banyak kejutan selanjutnya berdatangan.
#Kejutan kedua.
Kami yang duduk agak “menyingkir” dari kerumunan sosialita-sosialita Jakarta itu, melihat dari kejauhan sang tuan rumah yang baru saja keluar dari persembunyiannya, dan disambut tamu-tamunya. Saya dan kakak pun beranjak mendekat. Beliau menyapa dengan ramah dan rendah hati melayani foto bareng. Yap. He is Mr.Andy F.Noya. Ternyata kaum sosialita saja berebut foto bareng beliau, loh. Jadi gak norak-norak lah kalau nanti kita minta foto bareng. :D .
Saya, yang di antara semua anggota keluarga yang lain belum berkesempatan bertemu langsung dengan beliau pada waktu syuting itu, beringsut duduk di sofa di sudut ruangan itu. Pesimis. Sepertinya susah menembus kaum sosialita itu. J.
Tapi tunggu jangan pesimis dulu, karena kejadian selanjutnya bikin senyum penuh kemenangan. Karena tak lama kemudian, tiba-tiba dari ujung lorong saya melihat kakak yang berjalan mendekat ke arah kami, mengiringi Om Andy Noya lengkap dengan kamera yang menyorotnya. Iya. Andy Noya yang justru menghampiri kami! Wuau. Suatu kehormatan banget, beliau mau menghampiri kami yang ‘mojok’ di sudut ruangan. Beliau lalu menyapa the bocils dengan tos-tosan-nya. Lalu kakak mengenalkan saya pada beliau.
Tercapai semua wishes saya sebelum ke Jakarta ini. Setelah menyalami kami satu persatu, menawarkan kami untuk makan malam dahulu sebelum masuk studio, dan beliau pun turut antusias saat diminta foto bareng. Very humble man. Luar biasa.

*Dan ternyata kejadian tersebut terekam dikamera kru Kick Andy dan ditayangkan pada saat tayangan Behind The Scene Kick Andy Heroes 2014. :D Dan bisa jadi kejadian itu juga berkat Mas Hadi kru Metro yang ‘mengingatkan’ om Andy Noya.

Jakarta, 22 Februari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar