Jumat, Januari 23, 2009

Yang Selalu Terasa dari Masa Ujian

Sabtu, 17 januari 2009
Dari hari Jumat kmren dah bertekad sebulat-bulatnya bakal selesein modeling n rendering peras* ini. Rabu ujian presentasi di depan dosen tamu.
Awalnya target hari sabtu dah bisa selesein poster ama laporan. Hasilnya? Blas! Seharian malah sibuk dengan aktifitas g penting.

Malem minggu.
Sama seperti sebelumnya, dah bertekad sebulat-bulatnya bakal selesein semuanya hari ini. Tadi abis isya ke kos Stefy pinjem portable buat ngerender, kerkytheaq abis kemakan virus di computer. Peminjaman ini setelah berputar-putar otak mencoba pinjem ke semua teman, ini prosesnya:
Sms Stefy, tapi ga ada balasan.
Sms Arif, tapi ternyata beberapa menit lalu dah pulang ke rumahnya yang jauh bgt ittu.
Sms Putra alias mey, portablenya ada tapi orangnya di magelang. Weikks…
Sms Ayik, dianya g da di kos.
Sms Nurul, portablenya ada, tapi dipake dy..
Sms Fifin, dipake juga..
Tapi akhirnya da blesan dari Stefy, pake no tak dikenal, pulsanya abis. “pake flashq j neh..aq da di kos kok.”
Sip! Aq segera ke sana.

Hhh…ini malam minggu coy.. jalan kaliurang sepi bgt.
Muda-mudinya pada turun gunung, kencan di kota. Yang kesisa di sini, hanya makhluk calon arsitek sok sibuk di akhir-akhir dekat ujian macam aq.
Sampe di kos Stefy, ketar-ketir ngeliat laporan Stefy yang hampir jadi. Weiks…laporanku masih jauh dari ini. Tekadku makin membara! Sip harus selese secepatnya!
Akhirnya pamitan balik lagi kekos. Sebelum pulang Stefy curhat n kita ketawa-tawa g jelas, melepaskan kepenatan akan tugas peras.. Sempat 5 menit di motor n g jadi-jadi pulang.
Sebelum ke kos, sempetin beli martabak asin, jus semangka, n jus coffemix. Bekal buat begadang. Aku males makan berat malam ini. Bosan dengan makanan di Jogja. Maaf buat orang-orang Jogja. hehehe
Sampe di kos, Sahabatku, Firda sms. Minta ditemenin sms-an. Cobaan datang lagi. Dek, FOKUS!
Akhirnya dengan membagi perhatian antara buat laporan dengan balas sms Firda, q terus melaju. Lumayan. Sedikit ada perkembangan.
Akhirnya begadang ampe jam 12 malem. Dah g kuat lagi. Martabak ma jus semangka ternyata mengalahkan kekuatan efek coffemix.
Saatnya istirahat. Kepalaku penat. Kakiku pegel.


*Peras 5 : Perancangan Arsitektur 5 (sebelum kurikulum baru bernama STUPA Studio Perancangan Arsitektur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar