Jumat, April 04, 2014

Bukan Jumpa Fans tapi Jumpa Idola #Kick Andy Heroes 2014

#Kejutan Keempat
Bagi kami yang tinggal jauh dari hingar bingar kota Jakarta, bertemu langsung dengan satu-dua orang penting yang selama ini hanya dapat kita saksikan di layar televisi mungkin adalah moment yang menakjubkan. Apalagi jika orang tersebut adalah orang kita kagumi, menginspirasi, dan kita teladani prestasinya.
Setengah jam sebelum acara dimulai, kami yang mendapat “keistimewaan’ dari mba Cindy (kru Kick Andy) dapat duduk di deret kedua dari depan berkali-kali berseru girang (masih dalam batas normal) :D ketika yang melintas di hadapan kami adalah orang-orang penting itu. Bagaimana tidak. Dalam ruangan itu, kami bisa melihat langsung Sandy Sandoro, Rio Febrian, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, Andrea Hirata, Bondan Winarno, B3, Merry Riana, Bong Chandra, dan masih banyak lagi. Lebih istimewa lagi ketika melihat pejabat-pejabat bersahaja seperti Dahlan Iskan, Mahfud MD, Anies Baswedan dan Abraham Samad.
Acara penganugrahan malam itu dimulai dengan sama-sama berdiri untuk menyambut kedatangan wakil presiden Bapak Boediono dan Bapak Jusuf Kalla. Tetap dengan posisi berdiri, lagu Indonesia Raya bersama-sama kami nyanyikan. Ini momen pertama saya menyanyi lagu Indonesia Raya setelah lulus SMA tahun 2006. :D

Jakarta, 22 Februari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar