Senin, Juli 22, 2013

Dosen yang Jam karet atau saya yang terlalu rajin?

Ada kejadian cukup menggelisahkan hari ini. Sesuai jadwal seharusnya, kelas untuk mata kuliah umum itu dimulai pukul 07.30. Tapi hingga pertemuan ke 8, dosen maupun sebagian mahasiswanya selalu ‘ngaret’. 

Pada saat pertemuan pertama, ibu dosen memang mengatakan kalau, kelas dimulai paling telat pukul 08.00. jadi saya berpikir, itu adalah batas toleransi keterlambatan. Bukan jam mulai masuk mahasiswa. Jadi wajar jika setiap hari saya datang sebelum pukul 07.30.

Tapi setelah ngos-ngosan jalan kaki ngebut ke kampus, agar tidak terlambat, tetap saja, sampai di kelas, hanya ada 5 orang yang sudah datang. Dan kami harus menunggu 30 menit lagi untuk kelas dimulai. Sesuatu.

Karena hingga pertemuan kedelapan, kondisinya terus-terusan seperti itu, saya pun meng-update status di bbm dengan “jam karet..*yawn*”.
Saya sadar saya berteman dengan ibu dosen di bbm. Sebenarnya status itu bukan (hanya) ditujukan untuk dosen, tetapi untuk mahasiswa yang lain.

Dan ternyata ibu dosen membalas… “otewe..sabar…..”

Deng..dengg…..


So?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar